|

Kepala YG Family Entertainment membuat daftar pemegang saham terkaya di Korea.

Menurut salah satu Halaman Web Korea Chaebul.com, yang berisi daftar konglomerat terkaya dan individu dalam bangsa, Yang Hyun-suk telah membuat tanda pada daftar pemegang saham terkaya di negara itu. Sebagai perwakilan YG Family, Yang diperkirakan memiliki sekitar 134 Bilion Won ($ 116 juta) saham di pasar saham Korea. Menurut pengumuman di situs web pada 2 Januari, kepala Entertainment Agency membuat kekayaan pada daftar perusahaannya di KOSDAQ pada bulan November tahun lalu.

Penawaran umum perdana agen hiburan itu 34.000 won namun sahamnya naik dua kali lipat menjadi sejumlah 78.200 won. Pada 29 Desember, harga penutupan senilai 736.000 won.

Yang adalah yang memiliki 47,7% saham di perusahaannya sendiri. Dengan demikian diperkirakan bahwa nilai saham Yang berdiri sekitar 134 bilion won.

Entertainment Agency adalah rumah untuk kelompok K-pop seperti Big Bang, 2NE1 dan artis solo Gummy dan tablo, dan lainnya.

Selain itu disebutkan dalam peringkat oleh Chabul.com adalah putra kedua dari presiden Iljin Grup, Heo Jae-myung, senilai 418.6 bilion won dan Masuk Daftar teratas. Tempat kedua ditempati oleh presiden Hi Matt, sementara tempat ketiga dan keempat dipertahankan oleh presiden Shinsegae Group dan Golfzon.

Sourch: HanCinema

Share on :
Posted by Admin KPI on 6:44 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response.

Blog Archive

Genre Drama

Recently Commented

Recently Added