|

Pemenang dari MBC Drama Awards


Banyak bintang berkumpul di 2011 MBC Drama Awards, tapi penghargaan terbesar tak lain diraih oleh aktorCha Seung Won and aktris Gong Hyo Jin untuk peran mereka di ‘The Greatest Love‘.

Aktor Cha Seung Won memenangkan Best Mini-Series Male Actor berkata, "Aku berterima kasih kepada istriku, dan anakku. Aku juga berterima kasih kepada aktris Gong Hyo Jin dan Yoon Kye Sang.” Sementara itu, Gong Hyo Jin juga memenangkan Best Mini-Series Female Actor menyatakan "Aku selalu merasa malu dalam moment seperti ini, dan sekarang disini, aku merasa sedikit aneh. Aku berterima kasih untuk sutradara yang banyak menerima komplain dariku, dan aku minta maaf. Aku mengalami beberapa kali keberuntungan tahun ini, dan aku berpikir mungkin aku dapat memenangkan penghargaan ini."

Untuk tambahan, JYJ’s Park YoochunB2ST’s Kikwang, dan T-ara’s Hyomin memenangkan rookie award!

Untuk lengkapnnya, ini dia listnya:

  • Top Drama (Daesang): The Greatest Love
  • Mini-Series Best Female Actress: Gong Hyo Jin
  • Mini-Series Best Male Actor: Cha Seung Won
  • Drama Best Male/Female Award: Kim Suk Hoon, Kim Hyun Joo, Shin Aera
  • Mini-Series Excellence Award: Kim Jae Won, Hwang Jung Eum, Lee Bo Young
  • Drama Excellence Award: Lee Yuri, Ji Hyun Woo
  • Golden Popularity Award: Bae Jong Ock, Jung Bo Suk
  • Rookie Award / Best Newcomers (Mini-Series): Park Yoochun, Lee Kikwang, Seo Hyun Jin, Hyomin
  • Rookie Award / Best Newcomers (Drama): Lee Ha Ni, Park Yoon Jae
  • Child Actor Award: Yang Han Yul, Kim Yubin
  • PD Award: Kim Jung Tae, Song Ji Hyo, Choi Jong Hwan
  • Best Writer Award: Hong Jung Eun, Hong Mi Ran, Bae Yoomi (‘Shiny Shiny Shining’)
  • Achievement Award: Kang Bu Ja
  • Special Award: Kim Yong Ae, Yoon Tae Young
  • Popularity Award: Kim Jae Won, Gong Hyo Jin
  • Best Couple Award: Cha Seung Won & Gong Hyo Jin (‘The Greatest Love’)













Source: Allkpop

Share on :
Posted by Admin KPI on 2:31 AM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response.

Blog Archive

Genre Drama

Recently Commented

Recently Added