|

Tangan Moon Geun yeong mendarat di Moon Chae won


Terlihat tangan artis Moon Geun yeong yang mendarat di Moon Chae won ini menangkap banyak perhatian orang.

Moon Geun yeong menyerahkan penghargaan KBS Acting Awards 2011 ke Moon Chae won pada tanggal 31 Desember. Sementara Moon Geun yeong memberi Moon Chae won pelukan hangat, foto mereka tertangkap kamera. Tapi itu membuatnya tampak seperti tangan Moon Geun yeong yang hampir mencapai bahu Moon Chae won dan mendarat di dadanya.

Sepatu hak tinggi Moon Geun yeong yang dipakai untuk mencocokkan gaunnya juga menarik banyak perhatian.

Netizens mengatakan, "Saya belum pernah melihat 'tangan buruk' Moon Geun yeong sebelumnya", "Saya takut sepatu haknya menjatuhkan Moon Geun yeong" dan lain lain.

Sementara itu, Moon Geun yeong dan Moon Chae won bertemu sebagai pemberi dan penerima penghargaan, tetapi persahabatan mereka dimulai kembali pada "Painter of the Wind" drama SBS pada tahun 2010.

Keduanya memainkan peran Sin Yoon bok dan gisaeng Joeong Hyang dan berkembang melalui pemula Moon Chae won dan senior Moon Geun yeong dengan memberi dan menerima penghargaan dalam satu tahun.

sourch: HanCinema

Share on :
Posted by Admin KPI on 6:08 PM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response.

Blog Archive

Genre Drama

Recently Commented

Recently Added